2 September 2017

About

Salam para pembaca sekalian,anda sedang berada pada halaman yang memberikan penjelasan singkat tentang blog ini, berikut adalah resume singkat tentang blog ini, saya harap anda sekalian meluangkan waktu sebentar untuk membacanya.

 Blog ini merupakan blog pribadi yang berada dalam tanggung jawab saya, Sarip Hidayat. Isi konten didalamnya merupakan tanggung jawab saya sepenuhnya, kecuali dinyatakan berbeda.

Jika anda menemukan tulisan yang hampir sama diluaran sana tanpa menampilkan atau memberikan kredit saya sebagai penulisnya di mohon anda untuk menghubungi saya selaku peulis konten asli, karena bagaimanapun tulisan tersebut tetaplah menjadi tanggun jawab saya.

Sebagai blogger tentu saja saya senang berbagi berbagai berbagai topik yaitu seputar blog, internet dan teknologi. Untuk itu tulisan yang saya buat berupa tutotial, tips dan trik tenrunya saya buat blog ini adalah untuk sarana belajar dan berbagi antar sesama khususnya blogger dan para pembaca di Indonesia.

Awal mula blog SARIPH92 ini lahir di tenggarai karena saya senang menulis dan juga banyak orang-orang di sekitar saya masih banyak mengalami masalah saat mengoperasikan prangkat pintar yang terkoneksi dengan internet atau smartphone.

Satu persatu pertanyaan masalah diatas sering muncul kepada saya, sehingga saya berinisiatif untuk menelurkan buah pemikiran saya kedalam sebuah tulisan di blog, selain untuk orang disekitar, saya rasa dengan menuliskan ide atau pemikiran pada sebuah blog ruang lingkupnya akan sangat luas dan jangkauannya lebih luas pula. Seluruh tulisan di blog ini merupakan tulisan pribadi dan telah melakukan berbagai riset.

Jika anda memiliki keluhan seputar yang yang digambarkan dalam setiap tulisan saya, silahkan di aplikasikan secara seksama, saya akan sangat senang menjawab seputar permasalahan anda pada sesuai dengan topik tulisan atau bahasan, namun tidak ada jaminan bahwa jawaban saya dijadikan rujukan.

Saya tidak menulis untuk tujuan aksdemis khusus, namun saya tidak melarang apabila tulisan saya dikutip ke dalam makalah, tugas akhir, karya ilmiah sesuai topik bahaanya.

Jika untuk sebatas diskusi, tutorial dll, tulisan saya di gunakan dengan senang hati penulis persilahkan, penulis juga terbuaka untuk setiap saran, pendapat dan kritik yang dapat membangun dan membuat kita semua menjadi lebih baik lagi.

Saya harap anda menyukai apa yang anda temukan di sini bermanfaat untuk anda pribadi dan umumnya kita semua. Jika anda memiliki pertanyaan lebih lanjut silahkan untuk berkomentar di kolom komentar dan untuk menjaga kenyamanan kita bersama mohon dengan sangan untuk tetap antun dalam berkomentar atau berkomunikasi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar