4 September 2017

Cara menghentikan pemberitahuan dari group whatsapp WA tanpa keluar dari group

Assalam,!!!

Selamat pagi, siang, sore, malam dimanapun sobat sekalian para pembaca setia blog mimin ini, oh iya pada kesempatan postingan artikel kali ini mimin akan membahas cara menghentikan pemberitahuan dari group whatsapp atau yang sering kita kenal dengan singkatan WA. 

Tentunya banyak dari kita yang sudah tidak awam lagi dengan hal ini tinggal lakukan step by step langkah-langkahnya dan masalah kelar, namun tidak sedikit pula banyak diantaranya yang belum tahu atau pengguna kelas pemula alias awam bagai mana cara menghentikan pemberitahuan yang datang dari group whatsapp yang apa bila dirasa jika memang group yang di ikuti anggtanya hanya mengshare info yang kurang atau tidak bermanfaat alias grou hanya dijadikan untuk perang gambar dan berbagi konten video tak jelas.

Seiring dengan pesatnya pengguna smartphone atau ponsel pintar yang kini sudah menyasar kesemua lapisan tua, muda, setengah matang tua, setengah matang dewasa (remaja) hehe, sehingga hal ini menjadi polemik dan sering juga timbul pertanyaan khususnya pada mimin pada saat di lingkungan kerja kebetulan mimin personil paling muda dan unyu-unyu heheh yaitu pertanyaan mengenai bagai mana cara mengdisable atau menghentikan pemberitahuan dari group Whatsapp tanpa keluar dari group tentunya mudah, mari simak langkah-langkah berikut check this out :
  1. Masuk ke menu whatsapp lihat gambar di sini
  2. Masuk ke group yang hendak di matikan notifikasinya pilih menu berikut lihat gambar di sini
  3. Pilih "Bisu" lihat gambar di sini
  4. Tahap selanjutnya tinggal pilih berapa lama pemberitahuan akan dimatikan 8 jam, 1 minggu, 1 tahun, lalu hilangkan centang pada bagian "tampilan notifikasi" dan pilih ok atau lihat gambar di sini dan selesai dengan itu maka anda telah berhasil mematikan notifikasi dari group whatsapp yang ingin anda matikan tadi.
Mudah dan praktis bukan??? selamat mencoba semoga berhasil jika langkah-langkah di atas di lakukan dengan benar tahap demi tahapnya insyalloh tutorial yang saya berikan akan berhasil dan anda tidak akan meminta bantuan pada orang lain lagi, bukannya mimin mengajarkan untuk tidak memberi bantuan pada orang lain ya namun yang ingin mimin berikan yaitu tentang pembelajaran untuk diri pribadi bahwa dengan inisiatif khususnya membaca artikel yang mimin tulis ini permasalahan yang ada pada diri kita aka teratasi oleh diri kita sendiri. Sampai jumpa di postingan mimin selanjutnya akhir kata Assalamualaikum. Wr. Wb. 



Share:

0 komentar:

Posting Komentar