31 Agustus 2017

Kode Dial Paket Murah Telkomsel Agustus 2017 ada Rp. 0

Assalamualaikum. Wr. Wb.
Ada harga ada kualitas, yaps dewasa ini dengan menjamurnya penguna smartphone di serbagai belahan dunia tidak terkecuai di Indonesia sendiri yang kian hari kian pesat penggunanya sehingga tidak aneh dalam hal ini membuat pihak perusahaan khusunya yang bergerak dalam bidang telekomunikasi provider atau sering dikenal simcard (kartu perdana). Berlomba-lomba berusaha menjadi perusahaan telekomunikasi terbaik dengan menghadirkan berbagai macam program paket internet murah yang tidak lain tidak bukan adalah sebagai akses semartphone untuk dapat terus terkoneksi dengan internet.
Sebut saja seperti Telkomsel, Xl, Indosat dll. Itu merupakan perusahaan telekomunikasi besar yang ada di Indonesia, namun pada pembahasan kali ini saya akan memfokuskan bahasan pada sala satu brand saja yaitu telkomsel.
Tahukah sobat bahwa telkomsel pada bulan agustus 2017 ini sedang gencar-gencarnya memberikan promo paket murahnya ??? namu sebelum itu ada yang harus sobat semua ketahui terlebih dahulu bahwa pihak telkomsel tidak semerta-merta memberikan paket promo ini kepada setiap kartu melainkan ada kriteria khusus yang menjadi syaratnya.
Memang tidak ada yang tahu pasti kriteria pengguna kartu seperti apa yang menjadi kriteria dalam penentuan bahwa kartu tersebut berhak menikmati paket murah tersebut, namu di antaraya ada beberapa informasi bahwa pengguna yang berhak menikmati akses promo murah itu diantaranya :
  1. Pengguna lama 
  2. Berdasarkan tingkat pemakaian atau pembelian pulsa yang sering ( kabar burung/ mitos jika mengisi pulsa dengan nomnal 500k kartu perdana kita akan menjadi SC sakti)
  3. Paket promo murah ini pada dasarnya dihadirkan untuk saudara kita yang tinggal di pulau terpencil atau pulau sebrang (Sumatra, Kalmantan, Sulawesi, Papua) bagai mana dengan pulau jawa ??? ada sebagaian yg bisa, saya tegaskan sekali lagi bahwa paket murah ini merupaka program telkomsel untuk wilayah yang mimin tulis di atas yaitu plosok negeri.
  4. Terus bagai mana dengan kartu perdana mimin bisa aktifasi apa kagak, terus minin tinggal di planet mana ehh pulau mana ??? jawabanya tentu bisa dan minin tinggal di pulau jawa. Nahh, Loh, kok bisa ??? jawabannya satu karna mimin pengguna lama pakai kartu ini sejak kelas 9 SMP, sekarang sudah tamat kuliah tahun 2015 sekarang 2017 tinggal kalkulasikan saja dan yang kedua mimin sudah bawa SC ini menjelajah karena mimin seorang pengajar mimin pernah ngajar di pulau kalimantan mungkin SC mini pernah terditeksi oleh operator dari sono berdasarkan lokasi mimin dulu begitulah ceritanya.
Pembahasan di atas sudah jelas dan berikut dial paket promo super murah dari telkomsel pada bulan agustus 2017 :
  1. *363*95# 2gb 3G/4G seharga Rp. 1000
  2. *363*369# 1GB 3G seharga Rp. 10.000
  3. *363*67# 2GB 3G/4G segarga Rp. 0
Hanya itu pembahasan yang saya bisa tulis pada kesempatan postingan kali ini, silahan sobat bereksperimen dengan dial *363*xxx# lainnya. Semoga beruntung ke tidak beruntungan disebabkan mungkin karena faktor kurang tamvan wkwkwk Just Kiding bro.
Sekian dan terimakasih akhir kata Wassalamualaikum Wr. Wb.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar